Cara Memperkecil ukuran File PDF Offline menggunakan ORPALIS PDF Reducer Free

Cara Memperkecil ukuran File PDF Offline. ORPALIS PDF Reducer Free merupakan software kompresi PDF yang sangat cepat dan bagus. Perangkat lunak ini dikembangkan untuk membantu seseorang memperkecil ukuran file PDF. Software gratis dapat mengurangi file PDF dengan ukuran minimum dengan kompresi JPEG 2000, kompresi JBIG2, tampilan cepat produksi PDF dan dukungan deteksi warna. Gunakan PDF Reducer Free untuk memperkeil ukuran PDF Anda hingga 80%.

Baca ini juga bro :

Teknik mengkompres file PDF ini cukup inovatif yang merestrukturisasi konten yang ada dan menerapkan skema kompresi yang paling efektif berdasarkan tipe data. Dokumen dapat dicetak dan diperbesar tanpa harus kehilangan kualitasnya. PDF Reducer mampu membuat seralisasi beberapa algoritma kompresi pada gambar untuk (melampaui) keterbatasan beberapa skema kompresi.

ORPALIS PDF Reducer Free ditujukan bagi siapa saja (masyarakat umum dan profesional) yang memiliki keperluan untuk memperkecil ukuran file PDF baik untuk disimpan, file sharing atau untuk tujuan tampilan web yang lebih cepat.

Berikut adalah cara memperkecil file PDF dengan ORPALIS PDF Reducer Free

Silahkan download ORPALIS PDF Reducer Free terlebih dahulu dari web resminya. Sebelum mendownloadnya, anda akan diminta untuk mengisi data pribadi berupa nama, email dan lain-lain. Silahkan isi datanya kemudian tekan tombol SUBMIT maka secara otomatis proses download akan berjalan.

Cara Memperkecil ukuran File PDF Offline menggunakan ORPALIS PDF Reducer Free

Extract file yang telah anda download kemudian Install aplikasinya. Anda cukup menekan tombol Next  sampai proses Instalasi ORPALIS PDF Reducer Free berakhir. Langsung jalankan aplikasinya untuk memulai proses kompres file PDF menggunakan aplikasi ORPALIS PDF Reducer Free.

Cara Memperkecil ukuran File PDF Offline menggunakan ORPALIS PDF Reducer Free

Pilih file PDF yang akan dikompres pada bagian Source dan tentukan juga lokasi penyimpanan file PDF yang telah berhasil dikompres pada kotak Destination. Selanjutnya tekan tombol Start batch, maka secara otomatis ORPALIS PDF Reducer Free akan memulai mengurangi ukuran file PDF yang telah anda inputkan.

Jika anda berniat memperkecil file PDF secara masal, maka anda bisa menentukan pilihannya pada bagian Treads dengan memilih Multi Process, namun sayangnya fasilitas ini hanya tersedia untuk aplikasi pro alias berbayar. Jadi, anda perlu merogoh kocek terlebih dahulu baru bisa menggunakannya.

Berikut adalah tampilan setelah proses kompres PDF berhasil, langsung tekan tombol OK dan anda bisa melihat hasilnya pada folder yang telah anda setting sebelumnya.

Cara Memperkecil ukuran File PDF Offline menggunakan ORPALIS PDF Reducer Free

Demikian cara memperkecil ukuran file PDF menggunakan ORPALIS PDF Reducer Free. Selamat mencoba, semoga bermanfaat ..