Begini cara nonton VIdeo Youtube menggunakan VLC Player

Menonton video youtube sudah menjadi kebiasanya para masyarakat pengguna internet saat ini. Untuk menonton video youtube, anda tinggal buka browser lalu masuk ketik youtube pada addres bar browser anda dan pilih video yang ingin ditonton. Sedangkan pada Smartphone yang menggunakan OS Android, biasanya sudah tersedia aplikasi khusus untuk menonton streaming video youtube. Kalaupun belum tersedia, pengguna Android masih bisa mendapatkannya dengan gratis melalui Playstore.

Recomended :

Selain bisa menikmati streaming video youtube langsung dari browser, anda juga bisa memanfaatkan aplikasi VLC Player untuk menonton video youtube. Cara live streaming video youtube menggunakan VLC Media Player ini cukup mudah, anda tinggal mengcopy URL Video yotube lalu paste pada kotak URL yang tersedia di VLC Player, maka anda sudah bisa menikmati Video youtube tanpa melalui browser.

Cara Nonton Streaming Video Youtube Menggunakan VLC Player

1. Jalankan aplikasi VLC Player pada komputer anda
2. Klik Media - Open Network Streaming

Cara nonton VIdeo Youtube menggunakan VLC Player

3. Paste URL video youtube yang ingin anda tonton pada kotak Please enter a network URL lalu tekan tombol Play

Cara nonton VIdeo Youtube menggunakan VLC Player

Kini anda sudah bisa nonton video youtube tanpa harus menggunakan browser. Nonton video youtube dengan bantuan VLC Player ini juga tentu membutuhkan koneksi internet yang stabil sebagaimana anda menonton Streaming Video Youtube pada Browser.

Demikian, selamat mencoba semoga bermanfaat...