Download Photoshop Action untuk membuat pas foto kilat

Pada setiap menjelang musim ujian sekolah merupakan ladang keberkahan bagi para tukang foto yang sudah biasa menawarkan jasa cetak foto pada sekolah-sekolah, mulai dari tingkat SD sampai dengan SMA. Dan pada musin ujian tahun ini saya diberi kesempatan oleh salah satu Sekolah Menengah Pertama untuk membuat pas foto bagi para siswa-siswinya yang akan menempuh ujian. Jumlahnya memang tak terlalu banyak, namun lumayan cukup untuk belanja si kecil yang sedang aktif nyam-nyam.

Menerima oder pas foto sekolah memang menyenangkan, karena hanya kerja beberapa hari saja bisa mendapatkan profit yang lumayan gede. Tapi jangan senang dulu, untuk membuat dan mengedit pas foto yang begitu banyak harus rela berkutat berjam-jam di depan monitor komputer. Bagi saya pekerjaan ini memang membosankan, karena harus mengcrop pas foto satu persatu yang jumlahnya ratusan bahkan lebih, belum lagi harus mengubah pas foto menjadi hitam putih dan menggandakannya sejumlah yang dibutuhkan oleh sekolah.

Ah... kalau terus dipikirkan bakalan nggak jadi ngedit pas fotonya. Sebagai motivasinya, sering-sering lah mengingat profit gedenya, he he he. Saya juga gitu, kalau lagi bosan paling saya kembalikan pada profitnya yang lumayan gede itu, maka membaralah kembali semangat untuk edit pas foto ini.

Download Photoshop Action untuk membuat pas foto

Nah, kaitannya dengan judul postingan di atas, kali ini saya ingin berbagi Action Photoshop untuk membuat pas foto sebanyak 8 lembar pada kertas foto ukuran 3R. Saya membuat Action Photohop ini murni hasil pemikiran sendiri tanpa anda unsur paksaan dari pihak manapun.

Saat menerima oderan cetak foto sekolah kemarin, saya benar-benar memaksimalkan penggunaan Action Photoshop ini. Jika hanya untuk sekedar menggandakan pas foto, Action Photoshop sederhana ini cukup powerfull membantu anda membuat pas foto pada kertas foto ukuran 3R.

Jika Anda merasa tertarik untuk menggunakan Action Photoshop ini untuk membuat pas foto. Silahkan downlod Action nya pada link di bawah ini lalu pasang pada Aplikasi Photoshop Anda. Ingat...!!! gunakan dengan bijak ya, jika Anda temannya yang minta silahkan dikasi juga agar kita sama-sama memperoleh manfaatnya..

http://safelinku.net/ZUkxr3t