Lupa kata sandi email! berikut cara reset dan melihat password email sendiri pada akun gmail

Sebagai manusia biasa, terkadang juga kita lupa password email sendiri. Misalnya saja, Anda membuat account email gratis di Gmail atau Yahoo satu tahun yang lalu dan anda mengintegrasikannya pada aplikasi Windows Mail. Suatu hari ternyata Anda harus meng-upgrade komputer dan menginstal ulang System Operasi Windows, Microsoft Office dan aplikasi-aplikasi lainnya. Dan ternyata Anda tidak ingat apa password email tersebut, karena biasanya Windows Mail selalu terbuka setiap kali menjalakan computer tanpa harus memasukkan password? Trus… apakah account email Anda akan hilang akibat lupa kata sandi atau passwordnya? Tentu saja tidak, dan di bawah ini adalah tips yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi lupa kata sandi email.

Dengan Software Email Password Recovery, Anda akan terasa aman jika sewaktu-waktu lupa kata sandi atau password email, karena dengan aplikasi ini anda dapat melihat password email sendiri. Email Password Recovery dapat memulihkan password, nama pengguna, dan nama server account email Anda yang dikonfigurasi pada email client yang berbeda seperti: Windows Mail, Windows Live Mail, Mozilla Thunderbird, Opera Mail, Gmail Notifier, Eudora, Incredimail, The Bat!, PocoMail dan lain-lain.

lupa kata sandi email! Berikut cara reset dan melihat password gmail, yahoo, hotmail

Download dan instal Email Password Recovery

1. Silahkan klik pada tombol download di bagian akhir artikel ini untuk mendownload Aplikasi pembobol password email ini dan simpan aplikasi tersebut pada tempat yang mudah ditemukan, misalnya pada Desktop PC Anda atau folder tertetu yang mudah dicari.

2. Setelah download selesai, klik dua kali pada file yang telah didownload tadi untuk memulai prosess penginstalan. Ikuti perintah yang ada pada layar computer Anda sampai proses instalasi selesai.

Registrasi Email Password Recovery

1. Jalankan Aplikasi email password recovery.
2. Klik tombol Enter, ini akan menampilka kotak dialog pendaftaran.

lupa kata sandi email! Berikut cara reset dan melihat password gmail, yahoo, hotmail

3. Masukkan User Name dan kode registrasi ke dalam kotak dialog ini dan klik OK.

Baca Juga :

Cara melihat password email pada gmail atau email lainnya

1. Jalankan Aplikasi email password recovery.

2. Klik Tombol Start Recovery, maka akan muncul daftar drop-down yang menampilkan semua email client yang didukung.

3. Pilih email client yang Anda gunakan dari daftar yang ada.

lupa kata sandi email! Berikut cara reset dan melihat password gmail, yahoo, hotmail

4. Software pembobol password email ini secara otomatis akan mencari dan mendekripsi semua email yang terpassword yang disimpan oleh akun email anda.

So, jika Anda lupa kata sandi email, cara tersebut bisa jadi solusi untuk mereset password email yang terlupakan. Cara ini sangat simple dan mudah untuk dijalankan, semoga tips sederhana ini dapat membantu anda ketika lupa password email baik pada gmail, yahoo, Hotmail dan lain-lain.

Link download Email Password Recovery

lupa kata sandi email! Berikut cara reset dan melihat password gmail, yahoo, hotmail