Cara merubah format file Video atau Audio menggunakan Aplikasi Video Converter Assist

Video Converter Assist adalah salah satu program yang dapat membantu dengan mudah-untuk-mengubah format video maupun Audio. Adapun file Video atau Audio yang dapat dikonvert adalah seperti MP4, FLV, AVI, MP3, AAC, M4A, WAV, WMA, OGG, MP2, dll. Selain itu, Anda juga dapat mengekstrak audio dari format-format video populer seperti FLV, MP4, AVI. Aplikasi yang satu ini sangat mudah untuk dijalankan, Anda tidak harus menjadi pengguna komputer profesional agar dapat menjalankanya untuk mengubah format file Video.


Download dan Install Aplikasi Video Converter Assist

Silahkan klik pada tombol download yang tersedia di bawah artikel ini, untuk mendownload file setup Aplikasi Video Converter Assit. Simpan aplikasi pengubah video ini pada tempat yang mudah untuk ditemukan, seperti pada desktop PC Anda atau pada drive tertentu yang biasa Anda gunakan untuk menyimpan file.

Cara merubah format video atau Audio

Setelah selesai mendownload, klik dua kali pada file hasil download tadi untuk menjalankan proses instalasi. Silahkan Ikuti petunjk yang ada pada layar untuk menyelesaikan proses instalasi dengan sempurna agar segera bisa dimanfaatkan untuk mengganti format video maupun Audio.

Baca juga :

Tiga langkah mudah untuk merubah file Audio atau Video dengan Aplikasi Video Converter Assist

Setelah menjalankan Aplikasi Video Converter Assist. Tekan tombol "Add File" untuk memasukka file video atau audio dari komputer Anda. Aplikasi ini mendukung konversi batch file yang memungkinkan Anda untuk mengganti beberapa format file  Audio atau video sekaligus.

Pilih pada format output lalu tentukan folder output sebagai tempat untuk menyimpan file video atau audio yang telah dikonversi.

Cara merubah format video atau Audio

Tekan tombol "Convert" untuk memulai proses konversi. setelah proses selesai, lihat pada folder output untuk melihat hasil conversi video tadi. Selanjutnya anda dapat memainkan file audio atau video yang telah berhasil diubah formatnya atau bisa juga copy atau transfer ke perangkan portable seperti handphone.

Aktivasi Video Converter Assist (opsional)

Aplikasi Video Converter Assist adalah salah satu software untuk mengubah format video yang berbayar, jadi setelah Anda  membeli Aplkasi Video Converter assist ini maka Anda akan mendapatkan email konfirmasi pemesanan yang berupa kode pendaftaran, kode tersebut bisa Anda gunakan untuk mengubah Aplikasi versi trial menjadi versi full atau unlimited

Tekan tombol Register di bagian atas Aplikasi Video Converter Assist, maka ini akan menampilkan dialog pendaftaran.

Berikutya Masukkan kode dan nama pendaftaran pada dialog box yang tersedia lalu tekan tombol OK.

Itulah cara merubah format video menggunakan software Video Converter Assist, selamat mencoba semoga bermanfaat.

Link Download Video Converter Assist

https://www.top-password.com/download/video_converter_assist.exe