Download contoh desain surat undangan peringatan hari besar islam isra mi’raj di masjid format docx

Kita tinggalkan dulu tutorial computer maupun printer, kini saya akan berbagi file undangan peringatan hari besar islam isra’ mi’raj dalam format docx. Contoh undangan isra’ mi’raj ini saya buat dan bagikan pada teman-teman sekalian secara gratis karena bertepatan dengan bulan Rajab 1440 H. Contoh undangan ini saya buat dalam bahasa Indonesia yang bisa diedit sesuai dengan tempat atau waktu peringatan hari bersar islam di tempat masing-masing.

Contoh undangan isra’ mi’raj ini saya buat menggunakan Microsoft word dengan tiga kolom dan dilengkapi dengan ornament border di tiap pinggir kolomnya. Undangan peringatan hari besar islam ini saya buat colorful agar lebih terlihat indah dan menarik, namun tak jarang juga ada pelanggan yang menggunakan template undangan isra’ mi’raj ini mencetaknya dengan warna hitam putih agar lebih mudah diperbanyak menggunakan foto copy.

Download contoh desain surat undangan peringatan hari besar islam isra mi’raj di masjid format docx

Template undangan isra’ mi’raj format docx ini sengaja tidak saya desain menggunakan aplikasi desain grafis seperti CorelDraw atau photoshop. Karena mengingat masih banyak sekali sobat-sobat di luar sana kurang mengerti cara mengoperasikan aplikasi desain grafis. Jadi, saya pilih Microsoft word untuk membuat undangan ini karena rata-rata aplikasi pengolah kata ini suah banyak yang familiar untuk mengoperasikannya.

Baca juga :

Nah, bagi sobat yang males desain sendiri undangan peringatan hari besar islam seperti undangan isra’ mi’raj ini, sobat bisa download langsung contoh undangannya pada link yang telah saya sediakan di bagian akhir artikel ini. Saya sengaja membuat undangan ini mengguankan format docx agar lebih mudah dimodifikasi oleh teman-teman sekalian. Selain bisa digunakan sendiri, sobat juga bebas membagikannya kepada siapa pun agar kawan-kawan yang lain juga dapat merasakan manfaatnya.

Well, sudah empat paragraph lebih saya nulis artikel ini. Intinya bagi sobat yang butuh undangan format docx, silahkan download aja undangannya secara gratis tanpa harus terkendala hak cipta. Meskipun content undangan hari besar islam ini adalah isra’ mi’raj, akan tetapi juga bisa sobat edit lagi menjadi undangan lainnya seperti undangan maulid, Nuzulul Qur’an dan berbagai jenis undangan hari besar islam lainnya.