Download file settingan blanko undangan khitanan erba 88187 format CorelDraw

Sebelum sobat mulai membaca artikel tentang download file settingan blanko undangan khitanan erba 88187 format CorelDraw ini, tidak ada salahnya sobat membaca artikel sebelumnya juga yang memiliki tema sama yakni download desain undangan hari besar islam format docx atau cara setting template undangan pernikahan erba 88166 dengan format coreldraw. Kalau sudah dibaca, mari kita lanjut ke artikel berikut ini.

Di postingan kali ini saya akan berbagi file settingan blanko undangan erba 88187 untuk acara khitanan. File undangan erba yang satu ini merupakan koleksi saya pribadi yang digunakan untuk mencetak undangan khitanan jika ada yang memesan blanko undangan erba 88187. Settingan blanko undangan erba ini saya buat menggunakan aplikasi design grafis corel Draw versi 12. Jika sobat butuh, silahkan sobat download file undangannya secara gratis pada link yang telah saya sediakan dan dapat dimodifikasi sesuka anda.

Download file settingan blanko undangan khitanan erba 88187 format CorelDraw

Download file settingan blanko undangan khitanan erba 88187 format CorelDraw

Blanko undangan erba 88187 ini berbentuk seperti mimbar masjid dan didominasi oleh warna cokelat dan kuning. Karena motifnya yang tampak islami, membuat blanko undangan erba yang satu ini bisa digunakan untuk berbagai jenis undangan seperti khitanan, perkawinan maupun aqikah bahkan juga bisa digunakan untuk undangan kegiatan hari besar islam seperti Maulid, Isra’ Mi’raj, Hajji dan lain-lain. Namun pada file settingan blanko undangan erba 88187 kali ini saya setting untuk keperluan undangan khitanan, tetapi tidak menutup kemungkinan bisa sobat setting kembali sebagai undangan pernikahan atau pun jenis undangan lainnya.

Untuk mendapatkan settingan file undangannya, link download blanko undangan erba 88187 telah saya sediakan pada bagian akhir artikel ini. Silahkan download file undangannya sesuka anda kemudian bebas untuk dimodifikasi sesuai selera anda ataupun ingin dibagikan kepada teman-temannya yang lain juga silahkan.

Baca juga :

Setelah sobat berhasil download settingan blanko undangan erba 88187 ini, jangan lupa untuk membukanya menggunakan aplikasi CorelDraw versi 12 atau di atasnya, karena blanko undangan erba ini saya setting menggunakan CorelDraw versi 12. Jika di computer anda terdapat corel draw versi 11 atau dibawahnya, maka settingan blanko undangan erba tersebut tidak akan bisa dibuka atau hanya akan menampilkan layar kosong (blank) saja.

Ok, saya kira itu saja ulasan artikel saya kali ini yang berjudul download file settingan blanko undangan khitanan erba 88187 format CorelDraw. Selamat mendownload, selamat memodifikasi dan selamat menggunakannya.